Heboh Emak-Emak Rebutan Makanan di Acara Nikahan, Ternyata Cuma Rekayasa

ZonaKini - Pada sabtu kemaren, warganet dihebohkan oleh video dua emak-emak yang sedang berebut makanan di acara pesta pernikahan orang. Kamipun tidak tau siapa yang pertama kali mengunggah video tersebut, di akun Twitter @hati2dimedsos saja sudah ada ribuan netizen yang memberikan beragam komentar.

Tak sedikit orang yang merasa aneh dengan tingkah kedua emak-emak tersebut. Karena hanya karena sebuah makanan, suasana pernikahan orang lain pun menjadi panas.

"Kamu mau ngasih makanan buat orang sekampung?" tutur ibu berbaju krem. Tersinggung dengan ucapannya, emak-emak tersebut langsung melakukan serangan fisik sehingga pertengkaran fisik-pun tidak dapat dihindari dalam acara pernikahan tersebut,

1. Diduga Cuma Rekayasa

Meski banyak komentar pedas dari warganet dan merasa merugikan pihak yang sedang nikah. Tapi terdapat beberapa warganet yang berpikir bahwa video itu sengaja diviralkan untuk rekayasa belaka. Selain ucapan yang terdengar dengan jelas, ekspresi hingga cara memvideokannya sangat detail ini menjadi pertimbangan netijen untuk berpikir bahwa ini hanya rekayasa semata.

Setelah ditelusuri ternyata benar bahwa video ini adalah rekayasa atau bocoran adegan sinetron, dimana emak-emak bermaju merah ini pernah bermain di salah satu webseries yang ada di TV Indonesia. Beberapa orang yang keliatan di video juga pernah menjadi Extras dibeberapa sinetron, ditulisnya oleh akun Twitter @goenrock.

2. Digital Campaign Produk Penyedap Rasa

Setelah dilihat lagi, salah seorang pengguna Twitter juga menyebutkan kalau video itu merupakan salah satu iklan produk penyedap rasa. Bahkan para wanita di video tadi juga sempat foto bareng-bareng lho guys.

Jadi ini menjadi pelajaran buat kita semua bahwa sesuatu yang beredar di-internet itu belum tentu sepenuhnya benar ya guys. Jadi pastikan sumber-nya asli dan tidak seting-setinggan semata saja.

Semoga artikel ini bisa menemani kamu yang sedang mencari berita-berita unik :).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Emak-Emak Rebutan Makanan di Acara Nikahan, Ternyata Cuma Rekayasa"

Posting Komentar