Kampung Warna Warni Di Malang Wajib Di Kunjungi

Malang merupakan salah satu kota yang tidak jauh beda dengan bali dimana selalu punya alasan kenapa para traveler selalu pengen kembali ke kota ini. Betapa tidak, berbagai destinasi wisata kekinian tak pernah berhenti muncul dari kota malang ini.


Dari Kampung Warna Biru dan Kampung Tridi aja masih populer dimata traveler. Eh sekarang sudah muncul satu lagi yang bernama Kampung Warna Warni ala Kampung Jodipan. Kaya apa si Kampung Jodipan yang hits di malang ini.

Buat kamu yang penasaran bagaimana berkunjung ke Kampung Warna Warni Malang, yuk bisa dilihat dibawah ini, siapa tau kamu sedang merencakan liburan ke kota Malang yang disebut dengan kota Apel ini.

Kampung Warna Warni, destinasi wisata kekinian yang berada di seberang Kampung Biru. Apa sih keistimewaannya?

Berada di dekat bantaran Kali Brantas, lebih tepatnya di seberang Kampung Warna Warni Jodipan, Kampung Warna Warni kini menjadi salah satu magnet baru yang mendatangkan banyak traveler maupun wisatawan. 

Sesuai namanya, Kampung Warna Warni ini identik sekali dengan berbagai warna. Semua rumah penduduk dicat dengan warna warni yang tentu membuat kita bertanya-tanya, apalagi ini termasuk atap, tembok juga. Hampir semua sudut kampung ini telah dicat warna warni sehingga cocok untuk buat kamu yang mau photo-photo dikampung satu ini.

Kenapa Kampung Warna Warni memilih berbagai warna dalam rumahnya? Tak lain karena warga kampung tersebut mau menarik para wisatawan untuk berkunjung kekampung kecil tersebut sekalian ke kampung seberang yang itu kampung biru ala arema.

Warna-warni yang diterapkan pada seisi kampung tentu membuat kamu bertanya, kenapa harus warna warni? Kenapa nggak Kampung Merah, Kampung Jingga atau Kampung Coklat? Ya karena warga Kampung Warna-Warni ini digunakan untuk menviralkan kampung tersebut. 

Walaupun sekilas terlihat sangat kecil tapi pada saat didalam kamu bisa melihat berbagai rumah yang mempunyai warna sejajar layaknya rumah monopoli lho. Untuk tiket masuk ke kampung warna-warni ini cukup murah yaitu 5000 rupiah sampai 10000 rupiah saja lho. Kamu udah bisa foto-foto puas di destinasi wisata ini, sangat murah bukan?

Ke depannya sendiri, Kampung Warna Warni ini akan menambah warna mereka menjadi lebih banyak lagi lho. Kemungkinan akan ada pengecatan mural tentang Arema dan sejarah klub sepakbola arema. Harapan wali desa kampung warna-warni ini bisa meningkatkan perekonomian warga yang tinggal dikampung tersebut.

Nah buat kamu yang sedang menuju ke Malang, jangan lupa mengunjungi Kampung Warna Warni ini ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kampung Warna Warni Di Malang Wajib Di Kunjungi"

Posting Komentar