5 Perubahan Ini Bukti Bahwa Pasanganmu Sudah Cocok Jadi Ayah

Jaman sekarang perempuan mana yang tidak mau menikah? Tentu semua ingin menikah, terlebih menikahi kekasihnya yang sekarang. Namun menikah bukanlah perkara mudah semacam membeli tiket nonton di bioskop. Nikah memang harus serius dan butuh banyak pertimbangan sebelum memutuskan sebelum menikah.

Meskipun sudah punya pasangan, kamu masih perlu kembali menilai kekasihmu apakah dia cocok untuk menjadi ayah yang baik dengan menguji kelayakannya. Karena jika sudah menikah itu termasuk teman seumur hidup dan harus menjadi gambaran dari anak yang akan kamu lahirkan nantinya.

Maka dari itu Zonakini akan memberikan beberapa tanda bahwa pasanganmu sudah siap menjadi ayah. Yuk dilihat dibawah ini:

1. Ketika dia mampu mengendalikan emosi dan selalu menyelesaikan masalah dengan secara kekeluargaan atau kepala dingin.

Pertengakaran itu hal wajar dalam hubungan, Tapi terkadang kamu dan pasanganmu menanggapi suatu permasalahan dengan emosi. Jika hal itu terjadi biasanya hubungan akan rusak dan kemungkinan putus sangat tinggi. Oleh karena itu jika kamu dan pasanganmu dapat menahan emosi dan jauh lebih sabar untuk menyelesaikan semua masalah dengan kepala dingin. Maka itu bisa menjadi hal yang positif kedepannya.

2. Mementingkan kebersamaan dibandingkan keegoisannya.

Dalam mengambil sebuah keputusan cowok biasanya berusaha lebih dominan daripada wanita. Karena memang pria sebagai kepala keluarga harus dapat memutuskan apa yang terbaik buat keluarganya. Jika kamu melihat keputusannya sudah rasional dan menunjukkan berbagai alasan yang logis untuk melihat dari sisi-mu dan memberikan pengertian maka ini bisa menjadi salah satu bukti bahwa pasanganmu bisa menjadi sosok ayah.

3. Ketika melihatmu sebagai teman seumur hidup dibandingkan menjadi pasangan.

Satu cara untuk mengetahui apakah seorang pria pantas menjadikan suami adalah melihat bagaimana dia memperlakukanmu. Kalau dia memperlakukanmu istimewa dan memprioritaskan kamu. Mungkin kamu bisa berpikir-pikir lagi untuk menjadikan dia pasangan hidupmu. Tapi jika dia sudah mengganggap-mu sebagai teman hidupnya pasti dia sudah tidak segan lagi untuk membagi keluh kesah, impian, ketakutan, harapan dan rencanannya kedepan. Ini bisa membuktikan bahwa dia memikirkan sebuah masa depan dimana kamu dan dia berbarengan seumur hidup lho.

4. Saat sudah mengerti tanggung jawab, saat itu juga waktu yang tepat untuk menikah.

Banyak yang salah paham tentang tanggung jawab yang dimaksud. Tanggung jawab bukanlah sekedar menjalankan kewajiban atau tugas atau siap dengan menanggung resiko dan akibat yang terjadi setelah. Tapi tanggung jawab yang dimaksud adalah untuk menjaga istri dan anaknya juga. Dia siap membela kamu ketika berbuat salah dan bersedia bertanggung jawab atas kesalahanmu. Ini merupakan sosok yang pantas untuk menjadi seorang ayah.

5. Dia tidak berharap apa-apa darimu dan bahagia dengan apa yang kamu dan dia punya.

Pernikahan memang tidak pernah mempunyai hubungan percintaan yang berjalan lurus dimasa kini ataupun masa depan. Akan tetapi pernikahan juga tidak bisa dinilai secara materi. Jika kamu dan pasanganmu mau belajar untuk menemukan jalan untuk menerima apa adanya tanpa menuntut lebih adalah tanda pendamping hidup yang terbaik untukmu. Maka dari itu jika kamu menemukannya jangan sekali-kali melepaskannya.

Menikah dengan orang lain karena telah lama menjalin hubungan dengan kamu bisa lebih menjadi menyakinkan daripada mencari yang baru. Sebab hubungan yang lama dapat mengenal luar dan dalam sifat masing-masing.

Semoga artikel ini bisa menjadi titik terang dari kamu yang sedang mencari "Apakah dia cocok menjadi ayah atau dia cocok menjadi pendamping seumur hidupmu?" Kalau iya maka lebih baik jaga hubungan-mu baik baik ya ladies.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Perubahan Ini Bukti Bahwa Pasanganmu Sudah Cocok Jadi Ayah"

Posting Komentar